Website yang dapat merubah Foto anda, instant

Posted by Berita Sensasional dan Menarik Sabtu, April 11, 2009 1 komentar

Tidak perlu susah-susah belajar photoshop untuk mengedit foto anda, ada beberapa situs yang memungkinkan anda untuk menambahkan efek yang anda harapkan dari template yang sudah tersedia. dalam hitungan detik, gratisan langsung jadi. sebagian templatenya bisa membuat efek foto anda menjadi glamor kaya foto sama artis, klasik, lucu, aneh sampe malu-maluin. hasilnya lumayan bagus. coba upload foto anda pada website dibawah ini.

1.http://photofunia.com/
template > 90an, ada template superman, lukisan, thirt madonna dsb. gratis bisa di downloads. dsb. Kebayang waktu ngeliat beberapa foto caleg superman.
1
2.http://funphotobox.com/
template > 60an, dilengkapi tools pada saat anda upload untuk menyesuaikan zoom & ukuran foto anda. gratis bisadi downloads. dsb
21
3.http://www.writeonit.org
template > 50an, bisa membuat tato atau tulisan dari template yang disediakan, fake picture dan fake magazines
3
4.http://www.faceinhole.com
template >1000an, community sites, lebih spesifik kepada skenario penganti wajah, ada kategori skenario cover film, advertising, art dsb. toolsnya paling lengkap. dari zoom, rotate, scale dsb.
4
5.http://www.picartia.com/
template > 19an, membuat foto anda menjadi mosaic, dapat disetting ukuran melalui toolsnya sebelum diupload, hasil foto dikirimkan versi thumbnail dan ukuran kecil. untuk versi high quality anda harus membayar sekitar 3.19$US. kualitas hasil gambar cukup bagus, dapat dilihat di gallerynya.
5
6.http://www.photo505.com/
template >100an, gratis bisa didownloads dengan tools face detector
6
7.http://www.hairmixer.com/
template >200an, diambil dari foto-foto seleb hollywood. dari namanya sudah dapat diperkirakan untuk bentuk rambut. kebanyakan templatenya untuk wanita yang ingin mencoba model gaya rambut. toolnya cukup bagus. dapat didownloads
7

http://queryplansites.com/2009/website-yang-dapat-merubah-foto-anda-instant/

1 komentar:

belajar photoshop mengatakan...

Wow thanks ya, saya coba satu persatu.

Posting Komentar

Pilih

Daffa Azkala Tsaqieb ( Azka )