Laptop Masa Depan Mirip Selembar Kertas !

Posted by Berita Sensasional dan Menarik Kamis, April 02, 2009 0 komentar
asus








Asus Bersiap Luncurkan
Laptop Mirip Selembar Kertas


Asus mengedepankan inovasi dan kecanggihan teknologi terkini dengan memperkenalkan konsep Fold/Unfold laptop yang rencananya akan segera diluncurkan tahun ini.

Kreasi laptop barunya ini terinspirasi dari sifat selembar kertas. Didesain secara egronomis dan juga keyboardnya bisa juga digeser ke atas sehingga tangan kita tak terlalu lelah saat menggunakannya. Bodinya benar- benar rata jika dilipat/ ditutup layaknya selembar kertas.

Asus Fold/Unfold yang direncanakan akan tersedia pada bulan September atau Oktober ini, menurut CEO Asus, Jerry Shen, sejajar dengan MacBook Air dilihat dari tampilan, kategori, dan juga pengaruhnya di pasaran saat ini.

Asus mengklaim bahwa laptop Fold/Unfold ini berbeda, menarik, original, juga inovatif. Tidak hanya itu saja, Asus juga akan melengkapinya dengan baterai polimer baru yang tahan hingga lima jam.

Dibanderol pada perkiraan harga antara 1.000 dolar AS - 1.500 dolar AS, Asus Fold/Unfold menjanjikan satu perangkat teknologi yang menarik dan inovatif bak selembar kertas. Bagaimana?Kamu tertarik?Tunggu saja kehadirannya.

http://15meh.blogspot.com/2009/04/laptop-masa-depan-mirip-selembar-kertas.html

0 komentar:

Posting Komentar

Pilih

Daffa Azkala Tsaqieb ( Azka )