Notebook Termungil Seukuran Dompet !

Posted by Berita Sensasional dan Menarik Minggu, Maret 01, 2009 0 komentar
Notebook baru yang dirilis oleh sebuah vendor asal Korea baru-baru ini di klaim sebagai notebook terkecil dan teringan di dunia. Klaim ini kelihatan masuk akal mengingat laptop dengan merek UMID ini berdimensi seukuran dompet wanita.

Hanya berukuran 158×94.1×18.6 mm dan memiliki berat 315 gram, laptop yang diberi nama mbook atau minibook ini menjadi sangat mudah untuk dibawa oleh pemiliknya karena ukurannya yang mungil dan ringan. Tidak jauh berbeda ketika kita membawa sebuah ponsel atau PDA denga ukuran yang sedikit lebih besar.

Menggunakan prosesor Intel Atom 1,3 GHz, memori 1 GB dengan pilihan upgrade 8GB dan 32GB, notebook mungil yang memiliki USB 2.0 port mini dengan ketahanan baterai hingga 6 jam ini dilengkapi juga dengan speaker dan webcam yang berada di sisi kanan dan kiri layar. Laptop ini juga sudah menunjang konektivitas HSDPA, Bluetooth 2.0 dan WiBro, jaringan internet wireless braodband seperti WiMax yang dikembangkan di Korsel. Selain itu mbook juga dilengkapi antenna yang mampu menangkap sinyal televisi.

Bagi yang berminat untuk memiliki laptop mungil harus merogoh kocek sebesar US$ 534.

mbook UMID

mbook UMID

mbook UMID

http://grandparagon.com/index.php/2009/02/26/notebook-termungil-seukuran-dompet/

0 komentar:

Posting Komentar

Pilih

Daffa Azkala Tsaqieb ( Azka )