Tapak Kaki Raksasa di Pembakaran Sampah Rumah Tangga

Posted by Berita Sensasional dan Menarik Senin, Maret 12, 2012 0 komentar
Gambar Tapak Kaki Raksasa yang jelas terlihat di Tempat pembakaran sampah rumah tangga.































Kejadian asal mula munculnya Tapak Kaki Raksasa seperti Gambar di atas yaitu pada tanggal 10 Maret 2012 (Sabtu) sore menjelang Maghrib, Saya membakar sampah antara daun yang kering dan rumput yg baru di bersihkan.

Daun yang kering dan Rumput yang basah saya satukan untuk pembakaran sampah, sehingga sisa daun yang kering habis terbakar dan mempunyai sisa bara api di dalam sampah tersebut.

Keesokan paginya (11 Maret 2012 /Minggu) saya hendak melanjutkan pembersihan sisa rumput yang lain, saya lihat di sisa pembakaran sampah ada terlihat jejak Tapak Kaki yang besar (ukuran ada di Gambar paling atas). Sedangkan posisi Rumah kami paling pojok (sudut) sehingga tidak ada pihak² yang sengaja membuat atau merekayasa Tapak Kaki tersebut ditambah juga dengan pagar yang di kunci dan di gembok.

Tumit Kaki Raksasa tersebut sangat jelas kedalamannya sekitar 2 cm, seolah² mematikan bara api yang tersisa dari pembakaran sampah rumah tangga kami.

"Ini boleh percaya atau tidak, tapi jelas dan nyata di mata kepala kami sekeluarga yg melihatnya." Allah SWT Maha Besar dan lagi Maha Tahu...

0 komentar:

Posting Komentar

Pilih

Daffa Azkala Tsaqieb ( Azka )